Senin, 07 Maret 2011

Gold Trade Indonesia adalah usaha dagang di bidang perdagangan emas yang memperkenalkan konsep yang inovatif dalam perdagangan emas di tengah perdagangan emas secara tradisional di Indonesia.

Kami percaya bahwa perdagangan emas secara tradisional tidak menguntungkan untuk pembeli emas. Karena itu kami bermaksud untuk membagi keuntungan dengan pembeli sebagai rasa apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh customer, dan juga memberikan dorongan kepada masyarakat Indonesia untuk menyimpan emas sebagai bentuk investasi. Sebagai pertimbangan kelemahan dari memegang mata uang kertas.

Pendiri Gold Trade Indonesia ialah Mr Natanael yang bekerjasama dengan PT. Harvest Internasional Futures, yang beralamat di Plasa BRI Jalan Jend Basuki Rahmad Surabaya. Lihat web: http://hif.co.id

GTI dibentuk untuk mengendalikan gelombang naik turunnya harga emas di pasar dunia selama 35 tahun terakhir. Dengan komitmen yang kuat dan pengalaman dari tim manajemen GTI menjadi salah satu alternative terbaik dalam perdagangan emas.

Spesialisasi dari Gold Trade Indonesia adalah membeli dan menjual emas 24 karat emas (999.9). GTI menawarkan diskon besar dan garansi beli kembali (buy-back guarantee) pada harga awal. Dengan kondisi garansi beli kembali (buy-back guarantee) 80% sampai 100% terhadap nilai jual awal. GTI menarik perhatian pembeli dari segala macam profesi dan latar belakang. Customer dapat membagi investasi mereka untuk berinvestasi pada emas dalam portofolio investasinya.

VISI
MENJADI USAHA DAGANG TERBESAR, TERCEPAT, TERCEPAT PERTUMBUHANNYA DALAM PERDAGANGAN EMAS BATANGAN (LOGAM MULIA) DI KAWASAN ASIA.

MISI
1. MEMBERIKAN RASA AMAN UNTUK INVESTOR DAN MASYARAKAT LUAS DALAM BENTUK PERDAGANGAN EMAS DENGAN MENJAMIN PENDAPATAN PASIF YANG STABIL DAN TERPERCAYA SESUAI DENGAN HUKUM YANG BERLAKU.

2. DENGAN SECARA AKTIF MENGEMBANGKAN DAN MEMPERLUAS JARINGAN PENYEDIAAN PERDAGANGAN EMAS DI KAWASAN ASIA.

1 komentar: